Jumat, 04 April 2014

Cara mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE

Cara mengatasi Normal 0 false false false EN-US X-NONE pada blog, saya pun bertanya lagi pada mbah google dan ternyata jawabannya adalah :

  1. Untuk membuat posting pada blog tidak boleh langsung copy paste dari file microsoft office word karena adanya bentuk/ gaya font yang beragam pada microsoft word yang tidak cocok pada postingan blog. Pada hal font yang saya pakai di microsoft word pada saat itu adalah Time New Roman dan di blogger pun ada font tersebut namun kenyataanya error yang ditemukan.
  2. Jika ingin membuat postingan dengan mengcopy file dari microsoft word, gunakanlah aplikasi Windows Live Writer karena sudah kompatibel dengan blogger, bagi sobat yang belum mempunyai aplikasinya silakan lanjut pada artikel Download Aplikasi Komputer Gratis, di sana sudah saya tempatkan link download Windows Live Writer atau download di sini secara langsung. Untuk mencobanya silakan sobat copy tulisan yang sudah diketik di word, kemudian paste pada pada aplikasi Windows Live Writer. Setelah selesai lalu publish postingan tersebut pada blog. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Tolong berikan komentar yang sopan dan membangun"